Kelapa Dua Raya 189 Depok, Jawa Barat 16951 Indonesia
+(62) 856-93-010101 admin@geraidinar.com
Mon - Fri 8.30 - 16.00 National Holiday Closed
Alhamdulillah, Kita Menang!
 
 
Apa hasilnya kalau inovasi-inovasi yang sering saya unggah di social media ini diuji oleh para ahlinya dari segala aspek? Niatan untuk 'test the water' inilah yang mendorong kami untuk menyertakan salah satu inovasi kami di acara ASEAN Climate Impact Innovation Challenge.
Melalui startup AfterOil, yang kami ikutkan dalam challenge ini adalah konsep Ecogas - Gas On Demand yang sering saya share sejak beberapa bulan lalu, antara lain melalui unggahan yang ini : https://lnkd.in/gqiMmasj
Hasilnya, alhamdulillah inivasi kami tersebut terpilih sebagai juara dalam Climate Impact Innovation Challenge (CIIC) tersebut untuk kategori Renewable Energy, yang puncak finalnya diadakan di acara ASEAN Business and Investment Meeting di Jakarta kemarin.
Kemenangan ini insyaallah akan mempercepat realisasi penyebarluasan inovasi tersebut untuk manfaat yang lebih besar. Dana award yang kami peroleh dari challenge ini akan digunakan untuk pembuatan demo sites di tiga propinsi yang sudah bicara secara intensif dengan kami, yaitu Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Kalimantan Timur (IKN),
Dari penerapan di tiga propinsi tersebut, khususnya yang di Bali bekerjasama dengan gerakan Bali NetZero (BNZ) dan BNZ School, masyarakat di Bali, Indonesia dan Dunia pada umumnya, insyaAllah akan bisa belajar dan berbuat secara konkrit, menggunakan inovasi Ecogas ini untuk bersama-sama memperbaiki iklim bumi yang kita huni ini.
Lebih detil tentang CIIC dan pengumuman pemenang ini dapat dilihat di situs resmi penyelenggaranya di sini :