Kelapa Dua Raya 189 Depok, Jawa Barat 16951 Indonesia
+(62) 856-93-010101 admin@geraidinar.com
Mon - Fri 8.30 - 16.00 National Holiday Closed

Natural Self-Defense Story

Sepanjang usianya dia hidup di alam yang keras, gersang, air asin, angin pantai, panas terik yang menyengat dan aneka serangga, bakteri serta jamur yang selalu berusaha menggerogiti tubuhnya.

Dia tidak punya tangan untuk melindungi diri atau sekedar mengusur serangga yang menggelitiki tubuhnya, tidak ada dokter yang merawatnya dari segala ancaman .serangan mikroba yang mematikan, lantas apa yang dilakukannya untuk bisa terus bertahan hidup?



Dari dalam tubuhnya sendiri dia harus membangun self-defense dari segala macam ancaman tersebut. Ada senyawa calophyllolide misalnya untuk membantu regenerasi cell yang rusak, mendorong produksi collagen agar kulitnya kuat, elastin agar kulitnya ulet dan glycosaminoglycans (GAG) - untuk menopang dan memberi struktur pada pada protein kulit yaitu collagen dan elastin tersebut.

Lebih dari itu dia juga harus memiliki senjata untuk melawan sengatan matahari dan radiasi ultraviolet, melawan oksidasi yang membuatnya cepat tua, melawan iritasi, menyembuhkan luka-luka di sekujur tubuhnya dan tentu juga untuk menjaga agar kulitnya tetap lembab.

Ketika dia merasa dirinya terancam, dia juga mereproduksi dirinya sendiri secara masif, yaitu melahirkan buah-buah yang sangat banyak yang akan siap meneruskan generasi berikutnya. Dan seluruh buah ini juga dibekali dengan segala kekuatan untuk bertahan hidup seperti yang dimiliki oleh sang induk.

Itulah kisah hidup pohon Tamanu dan (calon-calon) anaknya dengan bekal yang luar biasa. Sebagian anak-anak Tamanu ini kita tanam kembali menjadi proyek penghijauan yang kolosal - di Indonesia saja ada 14 juta hektar lahan kritis dan sangat kritis yang menjadi peluang kita untuk menghijaukannya
.
Selebihnya - biji-biji Tamanu tersebut kita olah dan jadikan produk untuk melindungi kulit kita dari penuaan dini, oksidasi, sengatan matahari, radiasi UV, iritasi, luka atau sekedar menjaga kelembaban kulit, hingga kulit kita bisa bertahan kuat dan ulet.

Itulah kekayaan pertahanan diri pohon Tamanu yang kini kita ambil sebagiannya menjadi Antiaging yang kita sebut NuAge Tamanu Anti Aging. Untuk menjaga kukit kita agar tetap muda, sekaligus menjaga agar alam tetap lestari, kami akan menanam minimal satu pohon Tamanu untuk setiao unit NuAge Tamanu Anti Aging terjual.