Kelapa Dua Raya 189 Depok, Jawa Barat 16951 Indonesia
+(62) 856-93-010101 admin@geraidinar.com
Mon - Fri 8.30 - 16.00 National Holiday Closed
Scent, Taste and Flavor
 
Antara indera penciuman dan perasa itu terkoneksi langsung di rongga hidung kita. Makanan dan minuman yang lezat dan menggugah selera adalah yang aromanya menyentuh dahulu indera penciuman sebelum kelezatan rasanya terasa di lidah.
Itulah mengapa para ahli anggur selalu mencium dahulu anggurnya sebelum mencoba rasanya. Karena lidah hanya meng-confirm apa yang tercium di indera penciuman. Yang tercium ini sampai di otak dahulu, lalu otak memberitahu bahwa ini enak - baru lidah merasakannya dan confirn, ya ini memang enak.
Nah dengan memahami perjalanan aroma atau flavor, kombinasi penciuman dan perasa tersebut - mestinya kita bisa lebih mudah bersikap terhadap halal/haramnya parfum yang menggunakan mayoritas bahannya alkohol, absolut atau nama-nama lain yang ujungnya alkohol.
Bukan kapasitas saya berfatwa tentu saja, tetapi mengikuti kaidah yang sudah ada saja. Yang halal jelas, yang haram juga jelas, sedangkan untuk yang kita ragu - kaidahnya adalah meninggalkan apa yang kita ragu tersebut.
Nah bagi Anda yang meragukan halal/haram parfum Anda selama ini, bisa jadi ini menjadi hikmah tersendiri bagi Anda. Karena kini Anda bisa membuat parfum Anda sendiri, sehingga Anda yakin sepenuhnya Apa yang akan masuk ke hidung dan sampai ke pusat otak tersebut.
Hanya perlu waktu 8 jam untuk belajar membuat parfum ini, bisa sehari intensif atau 4 x pertemuan @ 2 jam. Pelatihan ini gratis, dan Anda bisa memilih waktu Anda yang sesuai. Berikut link pendaftarannya :