Kelapa Dua Raya 189 Depok, Jawa Barat 16951 Indonesia
+(62) 856-93-010101 admin@geraidinar.com
Mon - Fri 8.30 - 16.00 National Holiday Closed
The Fifth Sense
 
Indera ke lima atau penciuman adalah indera yang paling banyak terganggu karena pandemi Covid 19 ini. Bahkan yang sudah sembuh-pun, tanpa disadarinya banyak yang masih kehilangan sejumlah note - unsur aroma tententu - yang membuat aroma suatu benda menjadi berbeda bagj penderita ini.
Indera penciuman itu seperti pisau, menjadi semakin tajam bila dia sering diasah. Mayoritas manusia normal bisa membedakan 40-aroma yang berbeda, tetapi para ahli parfum bisa membedakan hingga 600-an aroma.
Maka penajaman indera penciuman ini menjadi modul pembuka di sekolah-sekolah parfum dunia, dan ini pula yang kita pilih sebagai modul perdana di NuAge Natural Perfumery Training.
Modul berikutnya terkait pengenalan aroma-aroma yang ada di alam, mengenal harmoni antar aroma dan tentu juga sangat penting kemampuan untuk memformulasikan sebuah parfum yang harmonis. Seperti sebuah orkestra yang lengkap dengan semua unsur-unnsur note-nya, ada top note yang akan menjadi kesan pertama sebuah parfum, ada mid note yang membangun karakternya, dan base note yang mengikat semuanya dan menjadikan sebuah parfum tahan lama.
Meracik parfum juga bukan hanya sekedar mencampur berbagai jenis aroma, tetapi dia adalah bahasa peradaban. Parfum dirancang untuk mengkomunikasikan sesuatu. Maka pelatihan ini ditutup dengan modul ke lima yang disebut Contextual Perfume, yaitu merancang parfum yang bisa menyampaikan pesan dari perancangnya.
Tertarik untuk bergabung di pelatihan gratis ini? Silahkan mendaftar melalui form ini :