Kelapa Dua Raya 189 Depok, Jawa Barat 16951 Indonesia
+(62) 856-93-010101 admin@geraidinar.com
Mon - Fri 8.30 - 16.00 National Holiday Closed
Ribuan bibit tamanu kini sudah siap untuk ditanam di tanah aslinya musim hujan ini, bibit-bibit ini gratis bagi masyarakat yang mau menanamnya dan mengambil sendiri di lokasi-lokasi nursery kami di Jabodetabek.
Bagi masyarakat yang di luar Jabodetabek - sementara belum ada nursery kami di kota Anda, yang siap kami berikan adalah benih yang masih berupa biji yang siap disemai dahulu.
Gerakan menanam pohon oleh Green Waqf ini tidak berhenti pada penanaman pohon yang berujung pada serapan CO2 dan produksi Oksigen semata, kami juga mewakafkan ilmu dan teknologi penunjang agar buah dari biji nyamplung ini bisa dimanfaatkan menjadi produk-produk bernilai tinggi nantinya,
Masyarakat yang terlibat dalam penanaman pohon ini, bisa langsung belajar untuk mengolah biji tamanu memjadi minyak, dari minyak menjadi bahan industri kosmetik, farmasi, perfumery dan bahkan juga menjadi biofuels.
Sehingga diharapkan sambil menunggu pohon yang kita tanam rame-rame ini berbuah , bersamaan dengan itu pula tumbuh ketrampilan masyarakat untuk siap mengoptimalkan hasil penanaman ini dengan berbagai industri turunannya.
Syarat untuk mendapat benih atau bibit adalah : 1) Memberikan koordinat lokasi penanaman. 2) Menyebutkan luas tanam dan 3) Menjelaskan status tanah.
Yang berminat terlibat dapat menghubungi kami via email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau kontak via personal message media ini.