Kelapa Dua Raya 189 Depok, Jawa Barat 16951 Indonesia
+(62) 856-93-010101 admin@geraidinar.com
Mon - Fri 8.30 - 16.00 National Holiday Closed

Di alam, Sang Pencipta kita menciptakan bahasa komunikasi yang universal yang mudah dipahami antar berbagai jenis makhluk, bahkan dari yang berbeda kingdom. Antara lain dengan warna inilah bangsa tanaman bisa berkomunikasi dengan bangsa binatang.


Tanaman mengeluarkan bunga dengan warna-warni yang indah, sebagai undangan kepada lebah untuk datang dan membantu penyerbukannya.

Bak hadir dalam sebuah pesta, selain makan di tempat - sang tamu juga diberi oleh-oleh sesuai kesenangan masing-masing. Bangsa lebah suka nectar, maka nectar inilah yang oleh sang bunga dihadiahkan kepada lebah untuk dibawa pulang, untuk memberi makan seluruh keluarganya, dan bahkan juga titipan untuk sang kalifah di muka bumi - manusia!

Bagaimana kalau lebah tidak mendapatkan undangan yang berwarna-warni tersebut? Lebah berusaha survive dengan makanan yang ada, tetapi madunya menjadi tidak lagi berwarna-warni - sebagai syarat dia menjadi obat yang diisyaratkan di Al-Qur’an ( QS 16:69).

Lantas apa yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan madu menjadi berkhasiat obat ? Sama dengan ketika kita minum air bermineral dan garam beryodium - yaitu memfortifikasi kembali madu dengan fitonutrisi yang memang seharusnya ada di sana. Foto ini misalnya, dia adalah madu yang kami fortifikasi dengan fitonutrisi strawberry. Selain menjadi indah, dia lezat dan berkhasiat obat. Untuk orang tua mengobati penyakit degenerative, untuk anak-anak menjadi gemar minum madu katena rasanya sesuai kesukaannya : strawberry asli!